Menu Close Menu

Puasa hari ke 2 Polres Palopo Tetap Laksanakan Verifikasi Online Rim Terpadu Calon Anggota Polri T.A. 2020

Sabtu, 25 April 2020 | 14.36 WIB


DHEAN.NEWS PALOPO , SULSE - Hari Sabtu (25/04/2020) tepatnya di hari kedua puasa Ramadhan, Panitia Pembantu Penerimaan Polri Terpadu T.A. 2020 tetap melaksanakan verifikasi online.

Kabag Sumda Polres Palopo KOMPOL ESTI MUSTIKORINI, S.E. selaku ketua pelaksana tingkat Pabanrim Polres Palopo membenarkan hal btersebut saat di konfirmasi oleh wartawan melalui via telpon.

Kompol Esti selalu mengingatkan para operator verifikasi online bahwa “agar lebih teliti, mengecek baik-baik data peserta dan apabila ada kesalahan, langsung menghubungi peserta, karena batas upload berkas peserta berakhir di tanggal 22 Mei 2020, jadi masih ada waktu bagi para peserta untuk membenahi ketika upload data belum sesuai dengan persyaratan” jelasnya.

Kompol Esti menambahkan bahwa meski dihari libur dan hari Ini masuk hari kedua Puasa Ramadhan, tim verifikator online Pabanrim Polres Palopo tetap semangat untuk melaksanakan tugas sebagai Panitia Bantuan Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri T.A. 2020, dalam pelaksanaannya kami sebagai panitia tetap menjaga kesehatan, harus menggunakan masker dan menjaga jarak (pshycal distancing) untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran virus Corona (COVID-19).

“Para peserta yang sudah diverifikasi dihimbau agar memanfaatkan waktu yang ada untuk belajar dan berlatih” Tutup Polwan Perwira Menengah berpangkat melati satu Kompol Esti. Sabtu (25/04/2020)

Komentar