Menu Close Menu

Antisipasi Dampak Covid-19, Polres Kep. Selayar bagikan Sembako kepada warga Kurang mampu.

Jumat, 03 April 2020 | 10.34 WIB

Dheannews Selayar- Personil Polres Kep Selayar dipimpin oleh Kapolres Kep Selayar AKBP Temmangnganro Machmud,. S.I.K, MH. menyambangi sejumlah Rumah warga berekonomi lemah di sekitar Kota Benteng  dan mengumpulkan Tukang Becak untuk membagikan Sembako, hari ini, Jumat 3/4/2020.
Wakapolres Kompol Abd. Rahman didampingi Kabag Sumda Kompol Sukardi, menyerahkan Paket Sembako kepada tukang becak di Mapolres Kepulauan Selayar, Jumat 03/04/2020.

Kegiatan ini selain untuk membantu sebagian masyarakat kurang mampu yang sangat terdampak akibat penyebaran Virus Corona juga merupakan kegiatan rutin Polres Kepulauan Selayar  dalam Program Jumat Bersedekah.

"Kegiatan bagi sembako kepada masyarakat Ekonomi lemah dan tukang becak merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap  situasi saat ini. Masyarakat sulit mencari nafkah,  pasokan kebutuhan bahan pokok kurang lancar" Ungkap AKBP. Temmangnganro.

Lebih lanjut,untuk memastikan kebutuhan bahan pokok tetap tersedia, Kapolres telah memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan penyelidikan terhadap ketersediaan sembako. Dan bilamana ada Oknum yang memanfaatkan situasi, melakukan penimbunan dan menaikkan harga tidak normal untuk ditindak.



Selain menyambangi rumah Warga, beberapa Tukang Becak diundang langsung ke Mako Polres Kepulauan Selayar dan menerima langsung pembagian sembako. Selain Kapolres pemberian sembako juga dilakukan Wakapolres Kompol Abd. Rahman, dan beberapa pejabat Polres lainnya.

As

Komentar