Menu Close Menu

Kapolres Kepulauan Selayar Sidak di Pasar TPI Benteng

Selasa, 17 Maret 2020 | 13.00 WIB

DHEAN.NEWS SELAYAR - Kapolres Kep Selayar AKBP Temmangnganro Machmud,.S.I.K, MH., didampingi Kasat Reskrim Ahmad Marzuki., SH  melaksanakan Sidak di Pasar TPI  Benteng Kab Kep Selayar selasa 17/3/2020.

Dalam pelaksanaan Operasi Pasar ( Sidak ) kali ini Kapolres Kapolres dan rombongan mengunjungi Pasar TPI yang menjadi pusat penjualan Ikan di kab Kep selayar guna memantau ikan yang dijual dipasar bukan hasil tangkapan menggunakan bahan peledak ( Bom ).

Kapolres melakukan komunikasi lansung dengan para pedagang serta masyarakat yang berbelanja di pasar ini, terpantau harga Ikan Cukup stabil dan cukup untuk masyarakat kota benteng dan sekitarnya meski Cuaca, Ombak masih kadang kadang besar,

Kapolres pada kesempatan itu juga menghimbau kepada para pedagang untuk tidak menjual Ikan hasil Bom dan harus jujur kepad masyarakat atau pembeli mengenai Ikan yang dijual kondisinya masih baru, segar atau sudah bermalam di Es dan tidak menaikkan harga semaunya sehingga daya beli terjangkau  masyarakat

Turut hadir Kabag Sumda Kompol Sukardi, SH. M.Si, Kabag Ren AKP Ismail. Kasat Binmas AkP Himawati, kasat Narkoba Iptu Andi Sukmawati dan para perwira Polres Kep Selayar.

***
As

Komentar