Menu Close Menu

Cegah Covid-19 Meluas, Puncak Hari jadi ke 60 Takalar ditunda

Senin, 16 Maret 2020 | 18.53 WIB

DHEAN.NEWS TAKALAR - Untuk menghindari  makin meluasnya penyebaran virus Corona di Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan, seluruh kegiatan yang sifatnya massal ditunda untuk sementara waktu, tak terkecuali puncak Hari Jadi ke 60 Takalar yang seyogyanya akan digelar pada tanggal 17 Maret 2020 mendatang. 

"Penundaan kegiatan ini sesuai arahan dari Bapak Presiden Republik Indonesia dan Bapak Gubernur Sulawesi Selatan." Terang Kabag. Humas dan Protokol Setda. Kab. Takalar Syainal Mannan,S.STP.,M.Si pada Minggu sore (15/3/2020).

Lanjut dijelaskan bahwa penundaan ini semata-mata untuk melindungi masyarakat Kabupaten Takalar dari penyebaran virus covid 19 yang mematikan.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Takalar mohon maaf kepada masyarakat Kabupaten Takalar pada khususnya atas penundaan perhelatan puncak hari jadi Takalar di Lapangan Bontolebang yang persiapannya telah mencapai 80 persen."imbuh Syainal Mannan.

Ditambahkan, bahwa untuk waktu pelaksanaan puncak Hari Jadi ke 60 Takalar, Pemerintah Kabupaten Takalar menunggu arahan lebih lanjut dari Gubernur Sulawesi Selatan.

Komentar