Menu Close Menu

Beredar Isu Virus Corona Kapolres Parepare himbau warga tetap waspada

Senin, 16 Maret 2020 | 20.04 WIB

DHEAN.NEWS PAREPARE - Beredarnya kabar Virus Covid-19 (Virus Corona) pada masyarakat Indonesia juga merupakan dampak dari berita-berita yang secara simpang siur beredar di berbagai media sosial.

Sebenarnya, tujuan pemberitaan itu masih ingin memberitakan tentang virus tersebut dengan jelas, Akan tetapi perkembangan berita selanjutnya tampak memperlihatkan kepanikan yang makin meluas mengenai virus tersebut di Indonesia termasuk Kota Parepare. Ujar Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto Saat Apel Pagi berlangsung di Mako Polres Parepare, Senin (16/03/20).

Pada kesempatan ini, Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto, S,.IK menghimbau pada seluruh masyarakat Kota Parepare untuk tetap tenang serta tidak panik, karena dengan kepanikan tidak akan bisa menyelesaikan masalah dan akan semakin menimbulkan kekhawatiran yang  berlebihan.

" Ke pada Warga Kota Parepare agar tetap waspada dan tidak mudah terprovokasi berita-berita hoax atau berita-yang tidak jelas kebenarannya serta ujaran-ujaran kebencian yang kerap muncul terutama dalam penggunaan sosial media yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," Ucap Budi Susanto

Komentar