Menu Close Menu

Bentuk Kepedulian, PJU Polres Enrekang kunjungi Anggotanya yang Sakit

Selasa, 17 Maret 2020 | 19.23 WIB

DHEAN NEWS ENREKANG - Sudah selayaknya hubungan keakraban antara atasan dan bawahan  didalam sebuah organisasi terjalin dengan baik, terus dijaga dan dilestarikan agar tercipta suasana kerja yang sejuk sebagai salah satu syarat terselenggaranya kegiatan organisasi secara optimal.

Sebagai bentuk kepedulian Polres Enrekang terhadap anggotanya, Kapolres  AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik bersama sejumlah PJU mengunjungi salah satu personil yang mengalami sakit stroke ringan dikediamannya, Selasa (17/3/2020).

Adalah Aiptu Muh. Syafar yang merupakan anggota Sat. Binmas Polres Enrekang yang juga dikenal sebagai salah satu muballiq di Kab. Enrekang mengalami stroke ringan  sehingga harus menjalani perawatan di RS Maspul namun saat ini sudah berangsur-angsur membaik dan menjalani perawatan rumah dikediamannya yang terletak di Jl. Melati Galung Kel. Juppandang Kec. Enrekang kab. Enrekang.

Kapolres Enrekang menyampaikan bahwa kunjungan silaturahmi yang di inisiasi oleh Enrekang Police Care ini  sebagai bentuk kepedulian dan pemberi semangat kepada Aipda Muh. Syafar agar bisa secepatnya diberikan kesembuhan dan kembali bisa bekerja sebagaimana biasanya.

“Semoga pak Ustadz bisa secepatnya diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, tetap semangat karena kehadiran Bapak di Polres Enrekang sangat dinantikan”  Pungkas AKBP Endon.

Sedana dengan Kapolres Enrekang, Kabag Ren Kompol Ismail H. Purwanto yang meberikan tali asih dari Polres Enrekang melalui Program Enrekang Police Care mendoakan agar Aiptu Muh. Syafar seceepatnya diberikan kesembuhan dan apa yang diberikan saat ini bisa memberikan manfaat buat kesembuhannya.

Dalam kesempatannya, Aiptu Muh. Syafar bersama istri tidak bisa menyembunyikan keharuannya, tampak mata beliau berkaca-kaca melihat PJU bersama anggota Polres Enrekang datang menjenguk dikediamannya.

“Saya tidak bisa berkata apa-apa, semoga doa dan kebaikan Bapak Kapolres bersama rekan-rekan sekalian mendapat balasan yang terbaik dari Allah SWT” Ucap Aiptu Muh. Syafar

Komentar