Menu Close Menu

17 Eselon III Lingkup Pemkab Takalar dilantik

Kamis, 19 Maret 2020 | 23.25 WIB

DHEAN.NEWS TAKALAR - 17 pejabat Eselon III pada Lingkup Pemerintah Kabupaten Takalar kembali digulir di Ruang Baruga I Manindori Lantai I Kantor Bupati Takalar pada Kamis (19/3/2020) siang. 

Pergantian pejabat tersebut digelar dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional Tertentu Lingkup Pemerintah Kabupaten Takalar yang tertuang dalam surat keputusan Bupati Takalar nomor 821/273/BKPSDM/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam jabatan Administrator Lingkup Pemerintah Kabupaten Takalar. 

Sekretaris Daerah Kab. Takalar Drs. H. Arsyad, MM yang melantik dan mengambil sumpah dalam pelantikan tersebut mengatakan diantaranya bahwa pelantikan pejabat ini sesuai dengan hasil penilaian tim kinerja terkait dengan penempatan ASN sesuai regulasi yang ada. 

"Untuk itu saya harap kepada para pejabat yang baru agar segera menyesuaikan, melakukan sinergitas di tempat kerjanya sesuai dengan tupoksinya masing-masing untuk mewujudkan Takalar yang unggul, sejahtera dan bermartabat."jelas H. Arsyad. 

Pada kesempatan tersebut, sekda mengingatkan kepada para OPD agar terus melakukan sosialisasi terkait surat edaran Vupati Takalar tentang pencegahan Covid-19 kepada masyarakat dengan cara tidak membuat panik warga.

Sebelum acara pelantikan berlangsung, tiap tamu undangan tak terkecuali Sekda Takalar yang masuk ke dalam ruang I manindori, wajib melakukan pengecekan suhu badan dan pemberian hand sanitezer dari Dinas Kesehatan guna pencegahan Virus Corona.

Komentar