Menu Close Menu

Perjalanan 29 Jam, Logistik Pilkades Selayar tiba di Kalaotoa Pasilambena

Selasa, 03 Desember 2019 | 20.31 WIB
Dhean News, Meskipun harus menempuh Perjalanan kurang lebih 29 Jam, KM. Bonerate Jaya yang memuat Logistik Pilkades Serentak untuk empat kecamatan Kepulauan akhirnya sandar di Pelabuhan Kalao Toa Kec. Pasilambena Pada hari Selasa, 03/12, Sekitar Pkl 04.00 Wita Dini hari.

Rute ini adalah tujuan akhir rute perjalanan yang ditempuh, setelah star dari Pelabuhan Benteng Kepulauan Selayar pada hari Minggu 01/12 sekitar Pkl 22.00 Wita. Dalam perjalanannya KM. Bonerate Jaya telah membawa logistik dan surat suara untuk kecamatan Pasimasungu, Pasimasunnggu timur, Pasimarannu dan terakhir di Kecamatan Pasilambena.

Logistik yang tiba di Pasilambena berupa Surat Suara untuk Pilkades Desa Kalao Toa, Desa Lembang Matene, dan Desa Karumpa , Bilik Suara sebanyak 16 Buah dan Kotak Suara 8 Buah

Dalam Pendistribusian logistik Pemilihan Kepala Desa hingga ke Kec. Pasilambena dilakukan Pengamanan dan pengawalan oleh Personil Polres dipimpin oleh Padal AKP Sri Toto bersama 8 Personil Pam TPS dan Kasubsektor Pasilambena Ipda Abd. Malik serta Pegawai Dinas PMD, serta  dipantau Langsung Kapolres Kep. Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, SIK, MH, yang turut serta dalam rombongan.

Tidak hanya memimpin langsung Pengawalan, tiba di Kecamatan terjauh yang berbatasan dengan Provinsi NTT ini, Kapolres  bersamap Tripika dan Masyarakat setempat menggelar Silaturahmi yang dirangkaikan dengan Deklarasi Damai Para Calon Kepala Desa.

As

***

Komentar