Menu Close Menu

Kapolres Kepulauan Selayar, Pimpin Langsung Ops Cipta Kondisi Pemulihan Situasi di Pulau Jampea

Jumat, 13 Desember 2019 | 15.12 WIB
DHEAN.NEWS SELAYAR - Kapolres kepulauan Selayar AKP. Temmangnganro Machmud,S.IK. MH memimpin langsung Ops Cipta Kondisi pemulihan Situasi, Pasca Pelemparan Kantor Camat Pasimasunggu Timur dan Kantor Desa Bonto Bulaeng.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud,S.IK.MH memberikan Arahan Kepada Tim Ops Cipta Kondisi sesaat setelah sandar di Pelabuhan Benteng Jampea, Jumat (13/12)


Setiba di Desa Bonto Bulaeng, beliau langsung bertemu para Tripika Kecamatan Yang terdiri dari Camat, Kapolsek dan Danramil, serta dihadiri Tokoh Masyarakat Sukran Yusuf.

Kapolres meminta kepada Para Tripika untuk menyampaikan Kepada seluruh Pelaku Pelemparan Kantor Camat dan Kantor Desa untuk datang menemui Beliau, secara bersama , menyampaikan permohonan maaf dan penyesalan, serta bersedia untuk bersama Anggota Polres melakukan pembangunan kembali Fasilitas Kantor Camat dan Kantor Desa yang rusak.

Kapolres memberikan batas waktu hingga Pkl 20.00 Wita atau Hingga selesai Sholat Isya. Jika hal ini tidak dipenuhi berarti para pelaku memang dinilai tidak memiliki niat baik dan menyesali perbuatannya. Dan selanjutnya akan dilakukan tindakan penegakan hukum.

***

Komentar