Menu Close Menu

Tunjang operasional dikecamatan baru Camat Pulau Tanakeke dibekali tiga unit motor

Jumat, 01 November 2019 | 11.00 WIB

DHEAN.NEWS TAKALAR - Sekretaris Daerah (Sekda) Takalar H. Arsyad, MM menyerahkan tiga buah kunci kendaraan roda dua jenis motor trail kepada Camat Kepulauan  Tanakeke H. Bustan Tika, S.Sos, MM. 

Tiga unit motor trail tersebut diserahkan Sekda Takalar dalam rangka menunjang kelancaran tugas camat Pulau Tanakeke di kecamatan yang baru diresmikan tersebut. 

"Ini untuk mendukung tugas sehari-hari. Mudah-mudahan di tahun 2020 kita upayakan untuk  melengkapi kebutuhan yang sangat urgent di Pulau, seperti speed boat untuk sarana perhubungan laut," Kata H. Arsyad. 

Motor menjadi pilihan tepat kendaraan dinas camat di Pulau Tanakeke, oleh karena masih terbatasnya akses mobil dipulau tersebut, serta 
sejumlah desa dan dusun yang secara geografis letaknya masing-masing berada pada gugusan pulau-pulau kecil yang hanya bisa diakses menggunakan perahu. 

Usai menerima kendaraan roda dua, H. Bustang Tika yang sebelumnya menjabat sebagai camat Mappakasunggu kemudian menyerahkan kendaraan dinas berupa roda empat kepada camat Mappakasunggu yang baru disertai dengan penandatanganan berita acara serah terima. 

"Barang asset kendaraan dinas kita serahkan kepada Camat Mappakasunggu untuk menunjang kelancaran aktivitas pemerintahan  disertai dengan berita acara serah terima, sesuai dengan petunjuk dari tim Korsupgah KPK," tutup H. Arsyad.

Komentar