Menu Close Menu

Kapolda Sulsel Terima Kakanwil Bea dan Cukai Sulawesi Bagian Selatan Yang Baru

Selasa, 12 November 2019 | 18.25 WIB

DHEAN.NEWS MAKASSAR - Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe., menerima Silaturahmi dan koordinasi Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Sulawesi Bagian Selatan di ruangan Kapolda Sulsel, Selasa (12/11/2019).

Silaturahmi dan koordinasi kali ini guna berkoordinasi terkait dengan tugas pokok dan fungsi Bea dan Cukai sekaligus pengantar tugas dalam rangka perkenalan dalam menjajaki kemungkinan program Bea Cukai dan Polda yang dapat disinergikan sehingga di kedepannya, kedua instansi bisa menjalankan tugas optimal menjaga Sulawesi Selatan

Dalam kesempatan itu Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Sulawesi Bagian Selatan yang baru , Parjiya melakukan perkenalan dengan Kapolda Sulsel yang baru Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe.

Hadir pula Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Sulawesi Bagian Selatan yang lama, Padmoyo Tri Wikanto untuk berpamitan dengan Kapolda Sulsel berhubungan dengan berakhirnya tugas selaku Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Sulawesi Bagian Selatan.

Kedua belah pihak berharap semoga dengan silaturahmi dan sinergi yang baik dapat lebih meningkatkan kinerja semua pihak dalam memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat

Komentar