Menu Close Menu

Kapolres Jakut dan Jajaran Berikan Kejutan di Kodim 0502 Jakut

Sabtu, 05 Oktober 2019 | 14.34 WIB

DHEAN.NEWS JAKARTA UTARA – Sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri, Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto beserta jajarannya menyambangi dan memberikan surprise ucapan selamat ulang tahun TNI ke 74, ke Kodim 0502 Jakarta Utara, pada Sabtu (05/10/2019).

Tiak hanya Kapolres Jakut, namun juga bersama Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Reynold Hutagalung beserta jajarannya, Kapolres Kepulauan Seribu M Sandi Hermawan beserta jajaranya dan Walikota Jakarta Utara, Sigit Wijarnako beserta jajarannya turut memberikan kejutan ucapan selamat ulang tahun TNI ke 74.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi mengatakan, kehadiran mereka tersebut tidak lain untuk mengucapkan selamat hari jadi TNI yang ke 74 dimana sebagai sesama aparatur negara dalam hal ini telah bersama-sama menjaga stabilitas nasional demi persatuan dan kesatuan bangsa.

“Sebelumnya TNI juga memberikan apresiasi yang sama di saat POLRI berulang tahun, ini adalah bentuk sinergitas 3 Pilar, TNI, Polri dan Pemda yang bersama-sama menjaga dan mengayomi masyarakat khususnya di Jakarta Utara ini,” pungkas Kombes Budhi.

Kunjungan diterima oleh Dandim 0502 Jakarta Utara Kolonel Tri Handaka SH dan para Danramil jajaran Kodim 0502 Jakarta Utara dengan senang hati dan gembira.

Komentar