Menu Close Menu

Kapolda Papua Berikan Surprise Kepada Pangdam XVII Cenderawasih Di Hut TNI Ke-74

Sabtu, 05 Oktober 2019 | 15.14 WIB

DHEAN.NEWS PAPUA - Bertempat di Makodam XVII Cenderawasih, Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw memberikan Surprise di HUT TNI ke-74 (5/10/2019).

Kedatangan Kapolda Papua, mendapatkan sambutan hangat Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen Herman Asaribab bersama Kasdam Brigjen TNI Irham Waroihan.

Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw pada kesempatannya menyampaikan bahwa ia mewakili Pimpinan tertinggi Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Seluruh Jajaran Polda Papua, Pejabat Utama Polda Papua serta Bhayangkari mengucapkan selamat HUT TNI yang ke-74 semoga selalu eksis, selalu jaya dan Kompak. 

“Kepada bapak pangdam XVII Cenderawasih beserta Seluruh Pejabat Utama Kodam XVII Cenderawasih saya sengaja datang ke sini tidak memberitahu untuk memberikan ucapan, karena saya mau memberikan surprise, kami memberikan surprise ini adalah sebagai ungkapan rasa bangga,” ucap Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw.

Pada kesempatannya Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen Herman Asaribab menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolda Papua dan seluruh pejabat Utama Polda Papua serta Bhayangkari yang sudah membuat kejutan.

“Terimakash kepada Kapolda Papua dan seluruh pejabat Utama Polda Papua serta Bhayangkari karena telah memberikan kejutan pada kami yang hari ini berulang tahun yang ke-74 mudah-mudahan kita selalu kompak dalam tugas dan tanggung jawab kepada NKRI,” tutur Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen Herman Asaribab.

Komentar