Menu Close Menu

DWP PD. Pasar Makassar Raya Gelar Penyuluhan Kanker

Sabtu, 07 September 2019 | 20.00 WIB

DHEAN.NEWS MAKASSAR - Dharma Wanita Persatuan PD. Pasar Makassar Raya , mengadakan kegiatan arisan bersama ibu-ibu dan staf  PD. Pasar Makassar Raya, bertempat diruang rapat PD. Pasar Makassar Raya Sabtu, (07/09/2019) .

Kegiatan bulanan Dharma Wanita Persatuan PD. Pasar Makassar Raya, dirangkaikan dengan penyuluhan bahaya kanker terhadap kesehatan tubuh kaum wanita.

Adapun pemateri penyuluhan Kanker adalah Isdar Kasmaria dari Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia.

Dalam penjelesannya mengatakan bahwa bahaya kanker dan tumor harus dikenali dan diwaspadai sedini mungkin sehingga pencegahan dapat dilakukan baik secara medis maupun secara tradisional/herbal agar tidak membahayakan tubuh apalagi organ intim khususnya bagi kaum wanita.

Ketua DWP PD. Pasar Makassar Raya, Fatmayanti dalam keteranganya mengatakan bahwa kami sengaja melaksanakan kegiatan penyuluhan ini karena kami pengurus DWP PD. Pasar selain seluruhnya wanita  dan wanita adalah gender yang paling rentan terhadap penyakit kanker dan tumor sehingga kami mengerti betul pentingnya kesehatan untuk keluarga khususnya bagi kaum wanita.

Komentar