Menu Close Menu

Bupati Pinrang letakan batu pertama pembangunan Gedung Baznas Pinrang

Rabu, 11 September 2019 | 17.30 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG - Demi meningkatkan pelayanan terhadap para wajib Zakat, Badan Amil Zakat nasional (Baznas) Kabupaten Pinrang membnagun sebuah gedung yang nantinya akan di tempati sebagai tempat pelayanan.

Hal itu di ungkapkan Bupati Pinrang, Irwan Hamid saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Baznas Pinrang yang terletak di sebelah selatan Masjid Agung Almunawir Pinrang, Jl. Jend. Sudirman, Kecamatan watang Sawitto Kabupaten Pinrang. Rabu, (11/09/2019).

Bupati Pinrang dalam sambutannya berharap agar gedung ini nantinya digunakan sebagai sarana utama dalam meningkatkan pelayanan bagi wajib zakat dan bagi mustahiq atau orang yang berhak menerima zakat.

Selain itu, Bupati Juga mengingatkan agar pengelolaan zakat di Pinrang dengan lebih baik lagi, meskipun saat ini pengelolaan zakat di Kabupaten Pinrang adalah salah satu yang terbaik di Provinsi Sulsel.

Lanjutnya, Bupati Irwan juga mengatakan bahwa, pengelolaan zakat yang dilakukan Baznas di kabupaten Pinrang sudah baik, namun Bupati juga meminta kepada para pengurus untuk lebih baik menggalakkan sosialisasi  ditengah masyarakat, karena menurutnya masih banyak wajib zakat yang belum paham betul terkait pentingnya mengeluarkan zakat.

“Saya harap Baznas Pinrang lebih banyak lagi melakukan sosialisasi, sehingga masyarakat muslim mengetahui tentang pentingnya mengeluarkan zakat, Infak dan sedekah.” Pungkasnya.

Komentar