Menu Close Menu

Warga Lampung Sambut Prajurit Kostrad Yang Terlibat Latihan Antar Kecabangan TA 2019

Senin, 05 Agustus 2019 | 20.06 WIB

DHEAN.NEWS LAMPUNG - Kehadiran prajurit Kostrad dalam rangka Latihan Antar Kecabangan Brigif Para Raider 17 Kostrad TA 2019 di Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Kodiklat TNI AD, Martapura, Baturaja, Sumatera Selatan disambut baik oleh warga Lampung.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Satgas Penerangan Latihan Ancab 2019, Kapten Inf Kurniawan yang sehari hari berdinas di Penerangan Kostrad, Lampung, Senin (05/08/2019). berahari yang lalu

Antusias warga terlihat pada saat prajurit Kostrad melintas melewati perumahan warga yang sudah bersiap dengan membawa banner yang bertuliskan dukungan dan motivasi untuk para prajurit. 

Tidak ketinggalan juga anak-anak siswa Penerbangan Lampung, mereka senang dengan kedatangan prajurit Kostrad saat akan melakukan Pergeseran Pasukan (Serpas) menuju Puslatpur Baturaja.

“Anak-anak terlihat akrab dengan para prajurit Kostrad yang terlibat dalam Latihan Antar Kecabangan Brigif Para Raider 17 Kostrad TA 2019. Para siswa Penerbangan ini nampak antusias saat menyambut kedatangan para prajurit Kostrad,” ujar Kapten Inf Kurniawan.

Komentar