Menu Close Menu

Wabup Luwu Syukur Bijak Hadiri HUT Tana Toraja Ke 62

Sabtu, 31 Agustus 2019 | 16.00 WIB

DHEAN.NEWS TANA TORAJA  - Memenuhi undangan Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae , Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak menghadiri Hari Ulang Tahun Tana Toraja ke 62 dan Hari Jadi Toraja ke 772 di Taman Rakyat Kolam Makale, Sabtu (31/8/2019)

Hari Ulang Tahun Tana Toraja tahun ini mengangkat tema Budaya Toraja Perekat Bangsa yang dijabarkan untu mengurai kebekuan merajut kebersamaan yang dikemas dalam bentuk event budaya Toraja.

Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak mengenakan jas berwarna abu-abu dipadukan dengan pasapu atau topi khas Toraja. Syukur Bijak berbaur dengan sejumlah kepala daerah seperti Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan, Walikota Palopo, HM Judas Amir, Wakil Bupati Enrekang Asman, mantan Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin dan mantan bupati Tana Toraja, Amping Situru.

Refleksi panggilan ibadah mengawali acara yang kemudian dilanjutkan dengan parade hasil bumi tiap kecamatan se Kabupaten Tana Toraja, kemudian atraksi tarian kolosal dan ditutup dengan meminum kopi khas Tana Toraja dengan menggunakan Kararo atau tempurung kelapa.

Komentar