Menu Close Menu

Polres Luwu Gelar Doa Bersama Untuk Peringati HUT RI KE-74

Kamis, 15 Agustus 2019 | 19.00 WIB

DHEAN.NEWS LUWU - Polres Luwu gelar Doa Bersama menjelang peringatan HUT RI ke-74 yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Polres Luwu , Kamis (15/8/2019).

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Persamil Kab. Luwu Drs. TASRUM, para Kasat dan perwira staf, Kapolsek jajaran Polres Luwu, personil Polres Luwu bersama bhayangkari dan masyarakat sekitar Polres Luwu, diawali dengan Sholat Maghrib secara berjamaah, dilanjutkan pembacaan Surah Yasin dan Doa bersama serta Dakwah Islami oleh Ketua Persamil kabupaten Luwu Ustadz Drs. TASRUM dan ditutup sholat Isya berjamaah.

Kapolres Luwu AKBP DWI SANTOSO, S.IK.,MH., dalam sambutannya menyampaikan bahwa doa bersama digelar untuk mensyukuri nikmat Kemerdekaan RI yang ke-74 tahun.

“ Doa bersama ini dilaksanakan untuk mensyukuri nikmat kemerdekaanyang telah kita rasakan selama 74 tahun “ ucap Kapolres Luwu, “ Kegiatan doa bersama ini juga untuk memohon perlindungan kepada Allah bagi personil Polri dan masyarakat kabupaten Luwu atas terjadinya beberapa kasus menonjol beberapa hari terakhir di wilayah hukum Polres Luwu “ lanjut Kapolres Luwu.

Menutup sambutannya Kapolres Luwu juga berharap melalui pelaksanaan doa bersama ini diharapkan pelaksanaan Pilkades serentak di kabupaten Luwu yang akan segera dihelat dapat berlangsung aman dan damai tanpa gangguan kamtibmas.

Doa bersama ini juga dilaksanakan oleh personil Polres Luwu yang beragama Nasrani di Ruang PDDO Polres Luwu yang dipimpin oleh Wakapolres Luwu Kompol Abraham Tahalele bersama personil Polres Luwu yang beragama Nasrani.

Komentar