Menu Close Menu

Pilkades di Luwu, Kapolres warning anggotanya

Rabu, 28 Agustus 2019 | 16.30 WIB

DHEAN.NEWS LUWU - Pilkades serentak di Kabupaten Luwu akan digelar pada bulan September 2019 mendatang hal ini terungkap dalam rapat Analisa dan Evaluasi penyerapan anggaran Polres Luwu T.A. 2019, Rabu (28/08/2019)

Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso.S.Ik.MH dengan tegas memberikan peringatan kepada seluruh anggota Polres Luwu dan Polsek jajaran, akan menindak tegas jika ada oknum anggota Polres Luwu yang tidak netral dalam pelaksanaan . Peringatan tersebut disampaikan Kapolres Luwu, saat membuka rapat Analisa dan Evaluasi penyerapan anggaran Polres Luwu T.A. 2019. 

"Saya peringatkan kepada seluruh anggota tanpa kecuali, untuk tidak melakukan kegiatan politik praktis dalam pelaksanaan Pemilihan 88 Kades serentak di Kabupaten Luwu tahun 2019, jika kedapatan maka akan ditindak tegas, dalam Pilkades Polri pada posisi NETRAL, kita hanya berkewajiban melaksanakan pengamanan jalannya pilkades" Tegas AKP. Dwi Santoso.

Selain itu Kapolres Luwu memberikan arahan terkait pelaksanaan Operasi Patuh 2019, serta kegiatan pengamanan kegiatan masyarakat lainnya, termasuk rencana pengamanan pelaksanaan Pemilihan  kepala Desa se Kabupaten Luwu, serta pengamanan kegiatan festival Kraton, di Belopa yang akan dihadiri oleh beberapa Raja se Nusantara dan Negara tetangga.

Nampak hadir  Pejabat Utama Polres Luwu, Para kasat, Kapolsek  jajaran Polres Luwu.

Komentar