Menu Close Menu

Penutupan Kegiatan TMMD, Ini Harapan Bupati Pinrang

Kamis, 08 Agustus 2019 | 22.04 WIB


DHEAN.NEWS PINRANG - Panglima Komando Daerah Militer XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal Surawahadi secara resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 tahun 2019 yang dilaksanakan Kodim 1404/Pinrang di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Kamis, (08/08/2019).

Penutupan kegiatan yang telah diisi dengan berbagai kegiatan kemasyarakatan ini digelar di Lapangan Sepak Bola Lamakkaraka, Desa. Leppangang, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang.

Bupati Pinrang, Irwan Hamid yang turut hadir dalam upacara penutupan kegiatan itu merasa sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan TMMD Kodim 1404 / Pinrang ini dan berharap kedepannya sinergitas Pemerintah dan TNI bisa berjalan dengan baik untuk membangun Daerah.

"Semoga pelaksanaan TMMD di Kabupaten Pinrang ini bukanlah yang terakhir kalinya, dan tahun - tahun kedepannya, Kabupaten Pinrang kembali menjadi prioritas pelaksanaan kegiatan yang sama." Harap Irwan Hamid.

TMMD ke 105 tahun 2019 ini adalah buah pikiran TNI untuk melaksanakan berbagai kegiatan sosial demi membangun sinergitas antara TNI, Pemerintah dan terutama mendekatkan diri kepada masyarakat.

Komentar