Menu Close Menu

Kapolda Bali Jemput Kedatangan Presiden Republik Indonesia

Kamis, 08 Agustus 2019 | 15.30 WIB

DHEAN.NEWS DENPASAR - Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini pada hari ini Kamis (8/8/2019) disambut oleh para pejabat tinggi Bali baik sipil maupun TNI-Polri.

Dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Presiden RI Ir. H.  Joko Widodo tiba di bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan langsung disambut oleh Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana, Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M., bersama Pangdam IX/Udayana Mayjen. TNI Benny Susianto, S.I.P

Kedatangan Presiden Republik Indonesia kali ini dalam rangka menghadiri dan membuka Kongres Ke V PDIP di hotel Grand Bali Beach di kwasan sanur bali. 

Dengan mendapat pengawalan Extra ketat rombongan Presiden RI dikawal dari bandara langsung menutu lokasi kongres yang bertempat di hotel Grand Bali Beach sanur,  Bali.

Polda Bali menerjunkan 610 personel yang disebar di sejumlah titik dari Bandara Ngurah Rai sampai dengan seputaran tempat-tempat yang akan digunakan sebagai tempat kegiatan.

Personel yang terlibat Ops Puri Agung XI ditugaskan di tempat-tempat yang dinilai memiliki kerawanan, termasuk pengamanan jalur yang akan dilewati oleh rombongan Presiden.

Komentar