Menu Close Menu

Jelang pertandingan Final Leg-2 PSM Makassar vs Persija Jakarta , Polres Gowa Intensifkan Patroli

Selasa, 06 Agustus 2019 | 11.30 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Jelang pertandingan Final Leg-2 Piala Indonesia PSM Makassar vs Persija Jakarta sore nanti, pada Senin (06/08) siang ini sejumlah personil Polres Gowa juga turut dikerahkan untuk melakukan patroli.

Patroli ini akan menyisir sejumlah titik ruas jalan protokol kota Sungguminasa, khususnya jalur-jalur yang dilewati para suporter menuju Stadion Mattoanging.

Tak hanya patroli, personil juga melakukan pemeriksaan terhadap para kelompok suporter yang mulai melintas, baik dari kelengkapan berkendaranya hingga barang bawaannya.

Kesempatan ini pun juga turut dijadikan petugas sebagai sarana untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada para suporter yang akan menuju Stadion Mattoanging agar senantiasa tertib dan tidak melakukan hal hal yang melanggar hukum.

Saat dikonfirmasi, Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan membenarkan perihal tersebut. "Ini merupakan sebuah langkah antisipasi kami agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, yang dapat menggangu kelancaran dan keamanan pertandingan Final Leg-2 PSM vs Persija," tambahnya.

Komentar