Menu Close Menu

Jaga Kamtibmas, Polsek Cengkareng Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Bersama Security di Kawasan 1000 Ruko

Rabu, 07 Agustus 2019 | 23.30 WIB

DHEAN.NEWS JAKARTA - Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat bersama tiga pilar menggelar apel bersama security dan Linmas di kawasan 1000 ruko, Cengkareng Jakarta Barat, Rabu (07/08/19) malam.

Kegiatan apel bersama  dalam rangka pembinaan dan koordinasi tugas sehari-hari security. Apel bersama tersebut juga dihadiri oleh Camat Cengkareng Ahmad Faqih, Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri SH MH, Danramil Cengkareng Kapten Inf Sudarsono, Kasubsektor palem Ipda Erwan, Binmas Aiptu Lukman, Anggota intelkam Aiptu Kosasih, Ketua RT 13 beserta pengurus, Koordinator security Raji, Security dan Linmas.

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada security dan linmas yang jaga di kawasan 1000 ruko sampai saat ini masih kondusif tidak ada keributan, antara kedua belah pihak.

"Tolong berikan rasa aman kepada warga masyarakat, mengharapkan anggota security linmas tetap kompak karena semua yang ada di sini niatnya mencari kerja untuk keluarga di rumah," ucap Khoiri.

Dirinya juga menekankan kepada anggota security Linmas agar senantiasa waspada dan tanggap terhadap sekecil apapun gangguan Kamtibmas yang terjadi, dan segera melaporkan kepada Kepolisian jika terjadi gangguan Kamtibmas sekecil apapun.

"Mudah-mudahan pekerjaan bapak menjadi ibadah buat bapak- bapak sekalian karena dengan keberadaan di sini untuk mencari nafkah," imbuhnya.

Danramil Cengkareng Kapten Inf Sudarsono mengatakan, kehadiran tiga pilar di hadapan anggota security dan linmas kawasan dengan maksud  bertatap muka saja, ia mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak yang menjaga kawasan 1000 ruko

"Kalau ada masalah silahkan selesaikan dengan baik laporkan secara berjenjang kepada koordinatornya tetap jaga kekompakkan," katanya.

Sementara, arahan dari Camat Cengkareng Ahmad Faqih menyatakan, agar tetap menjaga kebersamaan antara security dan linmas pada intinya bekerja dibidang yang sama memberikan pelayanan kepada masyarakat di tempat yang sama.

"Masalah urusan antara pengurus dengan pengelola ngak usah di pikirkan yang jelas security dan linmas niatnya hanya mencari nafkah untuk keluarganya," pungkasnya.

Komentar