Menu Close Menu

Berhasil Menjalankan Manajemen Media, Kabid Humas Polda Banten Raih Penghargaan Tertinggi dari Kapolri

Rabu, 28 Agustus 2019 | 21.27 WIB

DHEAN.NEWS JAKARTA - Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P, SIK, M.H meraih penghargaan sebagai Kabid Humas Polda Type A Terbaik dalam Amplifikasi Berita Polri dan Edukasi Aktif Masyarakat dalam Manajemen Media. Penghargaan ini dalam rangka Melaksanakan Tugas Pokok Sebagai Kabid Humas dan Publikasi aktif peringatan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D dalam kegiatan Rakernis Humas Polri TA 2019 di ruangan Rupatama Mabes Polri, Jalan Truno Joyo, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (28/08/2019) pukul 08.45 WIB.

"Selamat dan sukses kepada Para Kabid Humas terbaik yang dapat penghargaan, atas kerja keras dan Dedikasinya dalam Manajemen Media,"terang Kapolri saat memberikan sambutannya.

Selanjutnya, Kapolri menyampaikan bahwa saat Ini Humas telah menjadi satker utama ke 6. Yangmana peranan Humas sangatlah penting dalam Manajemen Media, menyajikan informasi keterbukaan publik, edukasi masyarakat, cegah informasi Hoax, caunter berita negatif yang dapat menganggu keamanan dalam kehidupan masyarakat.

Jendral Bintang empat yang kelahiran bulan Oktober ini, menegaskan bahwa Kabid Humas sebagai pimpinan redaksi di Polda masing-masing dan menjadi bagian dalam kehidupan media yang senantiasa bersinergis dengan para pemimpin media, redaksi dan wartawan liputan.

"Saya akan selalu berikan penghargaan kepada personil yang bekerja keras, berprestasi, yang tidak hanya kepada fungsi Operasional saja, tetapi juga kepada para Kabid Humas Jajaran, apakah Naik Pangkat, Pengembangan Karier, Sekolah dalam memotivasi personil atas karya nya untuk membangun public trust masyarakat terhadap Polri,"tutup Tito Karnavian 

Untuk diketahui ada 3 Kabid Humas Polda yang menerima penghargaan sebagai Kabid Humas terbaik. Diantaranya, Kabid Humas PMJ. Sebagai Kabid Humas Terbaik Polda Type A yang Teraktif dalam Publikasi dan Manajemen Media, Kombes Pol Argo Yuwono SIK. 

Selanjutnya, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi. P SIK MH sebagai Kabid Humas Polda Type A terbaik dalam amplifikasi berita polri dan edukasi aktif masyarakat dalam manajemen media.

Terakhir, penghargaan diberikan kepada Kabid Humas Polda Sulbar, Akbp Hj. Mashura. S.E, Sebagai Kabid Humas Polda Type B terbaik dalam laporan bulanan dan Edukasi masyarakat. (Ary/Bidhum)

Komentar