Menu Close Menu

Tekan Angka Pelanggaran Lalin, Satlantas Pinrang Sasar Kaum Milenial

Selasa, 30 Juli 2019 | 17.00 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Untuk meminimalisir pelanggaran lalulintas dan angka kecelakaan lalulintas pada kaum pelajar, Satlantas Polres Pinrang melakukan penindakkan pelanggaran kepada pelajar sekolah yang tidak tertib lalu lintas. 

Kasat lantas Polres Pinrang, Akp Religia Faradikta mengatakatan, dari Hasil pantauan dilapangan, Selasa (30/07/2019), beberapa pelajar tertangkap melakukan beberapa pelanggaran, diantaranya, tidak gunakan helm, dan belum cukup umur serta beberapa pelanggaran lalu lintas lainnya.

“Kami tegas kepada pelajar yang melakukan pelanggaran lalulintas akan ditilang demi keselamatan,” Ungkap kasatlantas Akp Religia Faradikta. 

Selain itu, Kasat Lantas Juga menghimbau kepada orang tua dan pihak sekolah untuk melarang anak-anaknya menggunakan sepeda motor jika belum cukup umur dan gunakan helm pada saat mengemudi atau membonceng agar terhindar dari kecelakaan demi keselamatan dan masa depan anak-anak.

"Agar para orang tua atau pihak sekolah memperhatikan anak - anaknya dalam berkendaraagar terhindar dari kecelakaan demi keselamatan dan masa depan anak-anak." Imbuhnya.

Komentar