Menu Close Menu

Kasdivif 3 Kostrad kepada Bintara Baru di Divif 3 Kostrad : Miliki Semangat Juang !

Jumat, 12 Juli 2019 | 16.52 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Kepala Staf Divisi Infanteri 3 Kostrad, Brigjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos didampingi para Asisten Kasdivif 3 Kostrad dan Kabalak Divif 3 Kostrad memberikan pengarahan kepada Bintara remaja baru masuk satuan Divif 3 Kostrad bertempat di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sulsel, Kamis (11/07/2019).

Bintara remaja Divif 3 Kostrad berjumlah 136 orang ini melaksanakan kegiatan pengenalan Pangkalan Divif 3 Kostrad yang sementara dalam proses pembangunan baik perumahan maupun perkantoran walaupun kondisi Divisi Infanteri 3 Kostrad yang serba keterbatasan dari segi prasana dan perlengkapan akan tetapi mereka tetap bersemangat mengikuti kegiatan tradisi pengenalan pangkalan.

Kepala Staf Divisi Infanteri 3 Kostrad, Brigadir Jenderal TNI Dwi Darmadi, S.Sos. dalam pengarahannya memberikan beberapa penekanan bahwa sebagai seorang Bintara kalian harus memiliki rasa tanggungjawab yang besar kepada anggota kalian apabila sudah masuk kesatuan masing-masing.

“Tugas seorang Komandan Regu (Danru) memimpin anggotanya serta memberi arahan yang positif, untuk kelancaran serta keberhasilan di medan tugas, karena dalam waktu singkat ada 2 satuan dari Jajaran Brigif Para Raider 3/3 Kostrad akan berangkat tugas, untuk itu saya tidak mau melihat Bintara remaja yang masuk ke Satjar Divif 3 Kostrad loyo dan tidak memiliki semangat juang yang tinggi,” ujar Kasdivif 3 Kostrad.

Komentar