Menu Close Menu

Jelang Adipura dan Kota Sehat , Direktur Operasional PD. Pasar Makassar Raya bersama Sekdis LH Kunjungi Pasar

Kamis, 25 Juli 2019 | 11.00 WIB

DHEAN.NEWS MAKASSAR - Direktur Operasional PD. Pasar Makassar Raya, Saharuddin Ridwan  bersama Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar, Andi Iskandar mengunjungi pasar-pasar yang ada di Kota Makassar Kamis Pagi (25/07/2019)

Kunjungan Direktur Operasional PD. Pasar Makassar Raya, Saharuddin Ridwan  bersama Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar, Andi Iskandar dalam rangka meninjau persiapan penilaian Adidura dan Kota Sehat 2019 dimana pasar termasuk salah satu kriteria yang dinilai.

Bukan hanya kebersihan pasar saja yang ditinjau oleh Penggagas bank sampah ini, mulai dari zonasi jenis jualan, ruang sehat, ruang menyusui, ruang tebuka hijau komposter pembuatan pupuk serta elemen pendukung lainnya, bahkan sampah kecil yang berserakan dan puntung rokok tak luput dari perhatiannya.

Saharuddin Ridwan mengatakan,“Bukan hanya untuk persiapan Kota Sehat saja karna ini juga adalah salah satu tugas yang diberikan oleh Dirut kepada kami selaku Dirops dan kebersihan disemua pasar itu adalah keharusan sebagai salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat baik penjual maupun pembeli, agar mereka betah berjualan dan berbelanja dipasar rakyat” tutupnya.

Komentar