Menu Close Menu

Empat Polwan Polres Gowa Taklukan Event Run 7,3 km di Makassar

Senin, 29 Juli 2019 | 09.08 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Event Dermaga Run yang diselenggarakan Polres Pelabuhan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-73 pada Minggu (28/07) pagi ini diikuti penuh antusias oleh para pelari dari berbagai komunitas.

Salah satu wujud antusias itu diperlihatkan oleh 4 (empat) personil Polwan Polres Gowa yang juga unjuk aksi pada event lari sejauh 7,3 km ini.

Para polwan Polres Gowa itu adalah Ipda Herlina, Brigadir Puji Lestari, Briptu Amanda MS, dan Briptu Andi Orisha Zhativa.

Keempat srikandi Polwan ini pun berhasil menaklukkan finish dengan waktu yang cukup baik, mengingat kegiatan lomba lari tersebut merupakan pengalaman pertama bagi mereka.

Saat dikonfirmasi, Ipda Herlina mengungkapkan rasa bahagianya dapat menyelesaikan event lomba lari sejauh 7,3 km ini. "Ini merupakan pengalaman pertama kami dan benar-benar sangat seru karena larinya dilakukan beramai-ramai, terlebih lagi ada hadiah medali yang diberikan saat mencapai finish," jelasnya.

Diakui para polwan ini, mereka akan berusaha meluangkan waktu untuk dapat mengikuti berbagai event run lainnya apabila ada yang menyelenggarakan lagi.

Komentar