Menu Close Menu

Danpaspampres Pimpin Serah Terima Jabatan Asops dan Aspers

Minggu, 28 Juli 2019 | 12.07 WIB
DHEAN.NEWS JAKARTA - Komandan Paspampres Mayor Jenderal TNI Maruli Simanjuntak menjadi Irup pada Upacara serah terima jabatan sekaligus Pengambilan Sumpah, Penandatanganan Fakta Integritas Asops dan Aspers Danpaspampres serta acara tradisi pelepasan Pamen Paspampres, Sabtu 27/7/2019.

Acara yang di laksanakan di Ruang Hening Mako Paspampres Jl Tanah Abang 2 No 6 Jakarta Pusat ini di hadiri oleh Inspektur,  Para Asisten dan Komandan satuan jajaran Paspampres serta pengurus IKKT Cabang II BS Paspampres

Dalam kesempatan ini Mayjen Maruli Simanjuntak menyampaikan Akan makna sertijab dan esensi Jabatan sebagai tantangan tugas dilingkungan Paspampres. 
Komandan Paspampres juga menyampaikan ucapan terima kasih  kepada Kolonel Inf Prabowo Setiaji yang selanjutnya akan beralih tugas sebagai Asops Kasdam Jaya  serta Kolonel Inf Ahmad Fauzi, S. I.P.  yang sedang mengikuti Pendidikan Sesko TNI. 

Ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada Ibu Tika Prabowo Setiaji beserta Ibu Medi Ahmad Fauzi yang telah setia mendampingi dan mendukung keberhasilan suami.

Pada akhir amanatnya Mayjen Maruli Simanjuntak mengucapkan selamat Kepada Letkol Inf Muhammad Imam Gogor Agnie Aditya dan Letkol Inf Taufan Widiantoro, S. I.P.  atas jabatan barunya sebagai Asops dan Aspers Danpaspampres.

Komentar