Menu Close Menu

1.225 Personel Polri Polda Sulsel Naik Pangkat

Senin, 01 Juli 2019 | 13.00 WIB
DHEAN.NEWS MAKASSAR - Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Hamidin Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polri Polda Sulsel 1 Juli 2019 dan PNS Polri 1 April 2019 di halaman Upacara Mapolda Sulsel. Senin (01/07/2019).

Hadir dalam upacara, para PJU Polda Sulsel, Ketua Bhayangkari daerah Sulsel beserta Bhayangkari dan pengurus, para Pamen, Pama, Bintara, serta para ASN Polri Polda Sulsel.
Personel Polri Polda Sulsel yang mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 Juli, berjumlah 1225 Peronel terdiri dar Pamen 26 orang, Pama 53 orang, dan Bintara sebanyak 1.146. orang, sementara untuk ASN Polda Sulsel yang naik Pangkat berjumlah 128 Personel terdiri dari 73 Orang Gol.II, 48 Orang Golongan III, dan 5 orang Golongan IV.

Dalam kata sambutannya, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Hamidin mengatakan, dengan adanya kenaikan pangkat ini, akan menimbulkan konsekuensi terhadap tugas serta tanggung jawab yang lebih besar dari sebelumnya. Oleh karena itu saya berharap dapat menjadikan moment kenaikan pangkat ini sebagai ajang untuk memperbaiki diri, responsif dan peka dengan terus-menerus mereformasi diri dalam menghadapi tuntutan Polri yang semakin berat Kompleks, serta memanfaatkan TI.
“Pangkat yang kalian terima bukan diberikan begitu saja, tapi merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas prestasi kerja yang telah ditunjukkan selama ini, serta akumulasi prestasi kredibilitas dan legalitas yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi ,” ujar Kapolda. 

Usai memberikan sambutannya, Kapolda Sulsel, bersama Ketua Bhayangkari Daerah diikuti seluruh PJU memberikan selamat kepada seluruh personil Polda Sulsel dan ASN Polda Sulsel atas kenaikan pangkat yang diperolehnya

Komentar