Menu Close Menu

Polda Kepri Gelar Bakti Kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019

Senin, 24 Juni 2019 | 13.00 WIB

DHEAN.NEWS BATAM - Kepolisian Daerah Kepulauan Riau menggelar Bakti Kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 , bertempat di Grand Mall Batam, Senin (24/06/2019)

Bakti Kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, dilaksanakan dalam bentuk 4 kegiatan yaitu Donor Darah, Pelayanan KB, Berbagi Informasi kesehatan melalui Talk Show dan pemerikasaan Laboratorium sederhana

Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto S.I.K dalam sambutannya mengatakan "Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat hingga pada akhirnya bermanfaat untuk semua, mari Satukan hati dan pikiran kita untuk bermanfaat bagi sesama, Kesehatan bukan segalanya tetapi tanpa kesehatan segalanya tidak akan berarti. Health is Not Everything, Without Health Everything is Nothing"

"Terima kasih diucapkan kepada rekan-rekan dari TNI atas partisipasinya selanjutnya pada kesempatan ini, atas nama seluruh jajaran Polda Kepri menyampaikan mohon maaf apabila didalam pelayanan kepolisian masih terdapat hal-hal yang kurang berkenan, insya allah kedepan kami akan berusaha lebih baik lagi, mohon doanya bersama-sama kita jaga Bunda Tanah Melayu, Bumi Segantang Lada yang kita cintai bersama sehingga menjadi salah satu Provinsi yang wilayah hukum nya aman, damai dan kondusif" Kata Andap Budhi Revianto

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga yang dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa pada pelaksanaan Bakti Kesehatan hari ini Kapolda dan Wakapolda Kepri juga berkesempatan mendonorkan darah, hal ini merupakan wujud contoh dari pimpinan kepada anggota untuk dapat bermanfaat bagi sesama.

"Jumlah peserta Khitanan massal sebanyak 200 orang, Donor darah 450 orang, Pemeriksaan laboratorium sederhana (kolesterol, asam urat, gula darah) 200 orang, Pelayanan KB dan Papsmear 45 orang dan Talkshow (Bhayangkari, Polwan, PNS wanita dan pengunjung Mall) dan Jumlah peserta akan terus bertambah hingga selesai nya kegiatan Bakti Kesehatan Polda Kepri" Lanjut  Erlangga.

Nampak hadir dalam Bakti Kesehatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto S.I.K, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH, PJ. Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Dandim 0316 Batam, Kepala PT Jasa Raharja Batam, Himpunan Melayu Raya, Pimpinan instansi dan stakeholder kesehatan serta Peserta Bakti Kesehatan, TNI-Polri dan Masyarakat.

Komentar