Menu Close Menu

Pasca Libur Lebaran, Direksi PD Pasar Sidak di Unit Pasar

Senin, 10 Juni 2019 | 15.16 WIB

DHEAN.NEWS MAKASSAR - Libur lebaran usai, Direksi PD Pasar Makassar Raya langsung melakukan sidak ke beberapa pasar unit. Sidak dilakukan langsung oleh direktur umum, Thamrin Mensa dan direktur operasional Saharuddin Ridwan. 

Dalam sidaknya, direksi mendapati pegawai PD Pasar belum hadir di kantor unit. Di pasar Pannampu hanya 80 persen kehadiran pegawainya. Bahkan ada 2 orang yang akan diusulkan kanit pasar untuk dikeluarkan karena tidak pernah masuk selama ramadhan. Selain pasar pannampu, direksi juga mengunjungi kantor pasar unit darurat B, kantor unit PK 5 C dan Pasar Baru. 



Di pasar baru, direksi juga diterima langsung kepala unit pasar baru, Amiruddin Piet dan beberapa staf. Menurut Amier dari total 11 orang hanya 1 orang yang tidak hadir karena masih izin. 

Menurut direktur umum PD Pasar, Thamrin Mensa, sidak ini dilakukan untuk memastikan kedisiplinan pegawai dan juga sekaligus memantau kebersihan dan keamanan pasar. "Sesuai petunjuk pak Dirut, kami berdua langsung turun melihat pasar unit dan memastikan  pelayanan pasar bisa lebih maksimal lagi. Bagi karyawan yang tidak hadir kita akan evaluasi ungkapnya.

Komentar