Menu Close Menu

Dirum PD. Pasar Makassar Raya Pimpin Upacara Hari Pertama Kerja

Senin, 10 Juni 2019 | 10.00 WIB

DHEAN.NEWS MAKASSAR - PD. Pasar Makassar Raya kembali beraktifitas setelah cuti bersama hari raya Idul Fitri 1440 H, dengan menggelar Upacara Bendera,  di Halaman Kantor PD. Pasar Jalan Kerung-kerung Makassar , Senin (10/06/2019).

Bertindak sebagai pembina upacara , Direktur Umum PD Pasar Makassar Raya , Thamrin Mensa  yang turut didampingi oleh Direktur Operasional PD Pasar Makassar Raya Saharuddin Ridwan.

Dalam sambutannya Direktur Umum PD Pasar Makassar Raya, mengucapkan puji dan syukur kepada sang pencipta telah diberi kesehatan dan kesempatan untuk bersama-sama dalam melaksanakan upacara pagi hari ini.

Dalam arahannya Thamrin Mensa juga menghimbau kepada kepada seluruh pegawai PD. Pasar Makassar untuk semangat dalam menjalani aktifitas dikantor pusat maupun di unit pasar serta akan menindaki jika ada pegawai yang menambah libur tanpa ada alasan yang jelas.

Direktur Umum PD Pasar Makassar Raya juga menambahkan untuk Kepala Pasar agar tetap memantau aktifitas pedagang dan yang tak kalah pentingnya adalah kebersihan dipasar.

Setelah pelaksanaan upacara bendera dilanjutkan dengan pengecekan kehadiran Pegawai PD Pasar Makasssar Raya dan dirangkaikan halal bi halal Direksi bersama seluruh jajarannya. 

Komentar