Menu Close Menu

Safari Ramadhan di Kec. Suppa, Bupati Pinrang : Mari Bersatu Membangun Pinrang

Sabtu, 11 Mei 2019 | 15.14 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG — Mengawali rangkaian Safari Ramadhan tahun ini, Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Wakilnya H. Alimin berkunjung ke Kecamatan Suppa tepatnya di Masjid Nurul Yaqin Dusun Sabbang Paru, Desa Tasiwalie, Kecamatan Suppa Kab. Pinrang. Jumat, (10/05/2019).

Kegiatan Safari Ramadhan yang dikemas dalam kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati Pinrang di Kecamatan Suppa ini, mengambil tema "Dengan kebersamaan dan sinergitas Pemerintah seluruh elemen masyarakat, kita wujudkan pembangunan yang lebih baik".

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan buka bersama masyarakat Kecamatan suppa yang dihadiri ratusan warga masyarakat setempat, mulai dari tokoh Agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat di Kecamatan tersebut.

Bupati Pinrang, Irwan Hamid, dalam arahannya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu kembali pasca pesta demokrasi baik Pilkada maupun Pemilu 2019.
Menurut Irwan Hamid perbedaan pendapat adalah hal lumrah dalam demokrasi, setelah itu maka masyarakat harus menyatu kembali untuk berperan aktif dalam pembangunan.

”Mulai sekarang seluruh masyarakat melupakan perbedaan dan mulai berperan aktif dalam pembangunan kabupaten Pinrang yang lebih baik." ajaknya.

Irwan menambahkan momentum bulan Ramadhan juga dijadikan sebagai sarana untuk terus mempererat silaturahmi dan menambah keimanan dengan melakukan berbagai ibadah dan kebaikan.

”Jangan sia-siakan Bulan Suci Ramadhan ini untuk mempererat silaturahmi dan memperbanyak ibadah untuk lebih mendekatkan diri pada Allah SWT,” ujarnya.

Komentar