Menu Close Menu

Presiden Jokowi Kunjungi Desa Wisata di Sade, Lombok Tengah

Jumat, 17 Mei 2019 | 20.42 WIB
DHEAN.NEWS NTB - Saat berkunjung ke NTB, Presiden Jokowi menyempatkan diri mengunjungi Desa Wisata, di Sade, Lombok Tengah, Jumat (17/5) siang.

Usai melakukan kunjungan kerja ke Nusa Tenggara Barat (NTB), Presiden Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan kunjungan kerjanya ke Provinsi Bali, Jumat (17/5) siang, dan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali sekitar pukul 14.40 WITA.

Presiden beserta rombongan kemudian menuju lokasi Peninjauan Program Dana Desa di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.
Sebelumnya saat berada di NTB, Presiden Jokowi meninjau Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, di Kabupaten Lombok Tengah, yang akan menjadi lokasi MotoGP 2021 dengan konsep Street RaceSirkuit. 

Usai melaksanakan salat Jumat di Masjid Nur Syahada, Dusun Sade, Desa Rembitan, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Presiden dan rombongan langsung menuju Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid untuk melanjutkan kunjungan kerja ke Bali.

Mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan tersebut antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Komentar