Menu Close Menu

Polisi Dalami Penyelidikan Kasus Pembakaran Polsek Tambelangan Sampang

Kamis, 23 Mei 2019 | 23.07 WIB
DHEAN.NEWS SURABAYA  - Polisi menyelidiki kasus pembakaran polsek Tambelangan, Kabupaten Sampang, Jawa Timur yang dibakar sekelompok massa tadi malam. Hal itu dilakukan untuk mengungkap siapa saja yang nekat membakar kantor Polsek Tambelangan.

Serta motif dibalik pembakaran kantor polsek di Madura itu. Saat ini Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan bersama Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI R Wisnoe Prasetja serta Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mendatangi lokasi kejadian.

"Saya bersama ibu Gubernur dan pak Pangdam mau ke Sampang untuk melihat langsung kejadian tadi malam (kantor polsek tambelangan dibakar)," terang Irjen Pol Luki pada wartawan, Kamis (23/5/2019).

Menurut Irjen Pol Luki, pihaknya juga akan bertemu dengan sejumlah tokoh agama dan kepala daerah setempat di mapolres Sampang. Ini dilakukan untuk mencari solusi dari permasalahan yang terjadi.

"Untuk secara pasti penyebabnya (kantor polsek tambelangan dibakar) masih diselidiki," tandas Irjen Pol Luki.

Seperti diketahui, mapolsek Tambelangan, Kabupaten Sampang, Madura dibakar sekelompok massa tadi malam. Massa juga membakar mobil patroli yang ada di sekitar kantor polsek.

Komentar