Menu Close Menu

KPU Pinrang Gelar Rapat Pleno Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019

Rabu, 01 Mei 2019 | 17.38 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pinrang menggelar Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara Tingkat Kabupaten pada Pemilihan Umum Tahun 2019 dan dilanjutkan penetapan hasil penghitungan dan perolehan suara tingkat kabupaten pada Pemilihan Umum Tahun 2019.

Rapat Pleno Terbuka tersebut digelar Aula Kantor KPUD Kabupaten Pinrang, Jl. Bintang, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. Rabu, (01/05/2019).

Rapat pleno terbuka tersebut dihadiri Ketua KPUD Pinrang bersama anggota Divisi KPUD Pinrang, Ketua Panwaslu Kabupaten Pinrang, Para PPK Se - Kabupaten Pinrang, Para saksi Capres dan Cawapres, Saksi DPD, Saksi DPR RI, Saksi DPRD Provensi dan Saksi DPRD Kab / kota.
Ketua KPUD Pinrang, Alamsyah, dalam rapat tersebut mengatakan, Rapat rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara Tingkat Kabupaten pada Pemilihan Umum Tahun 2019 ini akan dilanjutkan penetapan hasil penghitungan dan perolehan suara Tingkat Kabupaten pada Pemilihan Umum Tahun 2019.

Selain itu, Alamsyah dalam sambutannya juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak aparat keamanan dan instansi terkait yang telah berpartisifasi mengawal dan mengamankan jalannya pelaksanaan rapat pleno.

"Kami juga sangat berterima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu dan masyarakat Pinrang yang telah menyukseskan pemilu sejak persiapan hari pemilihan hingga proses perhitungan dan rekap surat suara, mulai tingkat TPS atau desa, PPK atau kecamatan hingga tingkat kabupaten." Pungkas Alamsyah. (SMpin)

Komentar