Menu Close Menu

Kompak, Polisi, TNI dan Warga Gotong Royong Bersihkan Material Tanah Longsor

Jumat, 03 Mei 2019 | 23.34 WIB
DHEAN.NEWS PINRANS - Mendapat laporan bahwa wilayah binaan terjadi tanah longsor akibat hujan deras Selasa (30/4/2019) Bhabinkamtibmas Desa Letta dan Desa Kariango Polsek Lembang Polres Pinrang Brigadir Muh taufiq dan Babinsa setempat datangi lokasi terjadinya tanah longsor kamis (2/5/19) kemarin.

Dibantu warga sekitar melaksanakan kerja bakti bersama warga bergotong royong membersihkan sisa sisa tanah lonsor yg berada di Solang jalan penghubung Dsn. Sipatokkong dengan Kamp. Padang Desa Letta.

Kapolsek Lembang AKP Muh. Muksin menghimbau kepada warga setempat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terutama pada saat hujan karena cuaca akhir-akhir ini tidak menentu.

Sementara itu, Kapolsek Lembang juga menyampaikan sebagai bentuk tanggap bencana alam dan kepedulian serta untuk melindungi keselamatan harta benda dan jiwa raga masyarakat, jajaran Polsek Lembang Polres Pinrang akan selalu siap siaga dalam memberikan segala daya dan upaya dalam berbagai kejadian bencana alam yang terjadi di wilayah hukum Polres Pinrang.

“Diharapkan dengan kesiapsiagaan seluruh anggota dalam ikut mengantisipasi bancana alam tanah lonsor dengan terjun langsung memonitor seluruh wilayah bersama instansi terkait serta warga segera menindaklanjuti setiap adanya kejadian maupun kemungkinan akan adanya bencana alam tanah longsor dapat melindungi keselamatan jiwa raga dan harta benda masyarakat,” pungkasnya.

Komentar