Menu Close Menu

DPMD Luwu Pacu Bursa Inovasi Desa

Kamis, 02 Mei 2019 | 18.13 WIB
DHEAN.NEWS LUWU - Tim Inovasi Desa bersama Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) Tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Luwu kembali melakukan pertemuan bertempat di Hotel Mulia Palopo, rabu (1/5/2019) dalam rangka Rapat Koordinasi pemantapan pelaksanaan Bursa Inovasi Desa Tahun 2019.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kab. Luwu, Masling Malik, dalam sambutannya mewakili Bupati Luwu menjelaskan  tujuan diadakannya rapat koordinasi itu.
Foto : Pemda Luwu
"Setelah dibentuknya Tim Inovasi Kabupaten dan P3MD maka perlu diadakan Rapat Koordinasi dengan TPID Kecamatan dengan tujuan agar segera dapat mengindentifikasi kegiatan-kegiatan di desa yang memiliki inovasi dan kreatifitas untuk dapat diangkat serta dipublikasikan sehingga nantinya dapat juga direplikasi oleh desa lain dalam pelaksanaan bursa inovasi desa", kata Masling Malik.

Menurutnya, agar pelaksanaan Bursa Inovasi desa mendatang dapat lebih baik pelaksanaannya, maka pemerintah kabupaten berharap peserta rapat kali ini lebih serius agar dapat membantu dan memfasilitasi pemerintah desa dalam menjalankan kegiatan pembangunannya  dengan program serta kegiatan yang inovatif, kreatif, partisipatif dan akuntabel.

Komentar