Pemda Luwu Bekali KPU Randis Khusus Jalur Pegunungan | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Pemda Luwu Bekali KPU Randis Khusus Jalur Pegunungan

Rabu, 10 April 2019 | 00.03 WIB
DHEAN.NEWS LUWU - Senin (08/04/19) siang, Bupati Luwu Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd menyerahkan langsung sejumlah bantuan Kendaraan Dinas kepada KPU Kabupaten Luwu di pelataran Kantor Bupati, Kompleks Perkantoran Pemkab. Luwu, Kel. Tampumia Radda, Kec. Belopa. 

Berupa 2 unit Mobil Doble Cabin Pick Up dan 5 unit Sepeda Motor Trail berkondisi prima siap pakai  diterima secara simbolis oleh Ketua KPU Kab. Luwu Hasan Sufyan.  Penyerahan kendaraan dinas ini disaksikan Sekwan DPRD Kab. Luwu Akhyar Kasim, Kasat Intelkam Polres Luwu Iptu Petrus Sandale, Ka Sat Pol PP Andi Iskandar, Kadis Damkar Awabim dan Kasubag Logistik KPU Kab. Luwu Budi.

Kendaraan Dinas khusus jalur trabas ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam hal ini Pemda Luwu untuk mendukung dan menunjang kinerja KPU Luwu guna memaksimalkan pelaksanaan tugasnya pada Pemilu 2019 sehingga dapat berlangsung dengan baik dan lancar.
Diketahui memang wilayah Kabupaten Luwu memiliki beberapa daerah istimewa yang terletak diseputaran area pegunungan. Khususnya untuk Kecamatan Bastem, Bastura dan Latimojong, teritorial Kabupaten Luwu tersebut dikenal dengan kondisi medannya yang terjal, penuh tanjakan pendakian bertebing dengan pinggiran jurang yang curam.

Apalagi dengan situasi iklim dan cuaca di Luwu saat ini, yang tengah memasuki musim penghujan sehingga tak terhindar dari adanya potensi bencana alam banjir dan longsor, maka tentunya KPU Luwu sangat membutuhkan armada khusus yang mumpuni untuk menghadapi segala hal-hal yang sekiranya tidak diinginkan terjadi.(Dian)

Komentar