Patroli Bersama Bawaslu Pinrang dan Personil TNI-Polri, Cegah Antisifasi Money Politic | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Patroli Bersama Bawaslu Pinrang dan Personil TNI-Polri, Cegah Antisifasi Money Politic

Selasa, 16 April 2019 | 10.47 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG, – Dalam rangka mengantisifasi Politik Uang atau money politic di masa tenang menjelang pegelaran pencoblosan, Bawaslu Kabupaten Pinrang bersama personil gabungan TNI – POLRI melaksanakan Apel Patroli Anti politik uang.

Apel yang dipimpin oleh Divisi Pencegahan dan Hubungan antar lembaga Bawaslu Pinrang ini dilaksanakan di Halaman Lapangan Apel Mapolres Pinrang, Jalan Bintang, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan watang sawitto, Kabupaten Pinrang. Senin, (15/04/2019) malam.

Divisi Pencegahan dan Hubungan antar lembaga Bawaslu Pinrang, Ripah Wardana dalam sambutannya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama – sama menciptakan suasana yang kondusif dengan perencanaan, persiapan dan pelaksanaan yang matang. Sehingga pelaksanaan pemilihan legislatif dan Presiden dapat berjalan aman, nyaman, lancar, dan kondusif.
"Mari kita bersama sama menciptakan suasana yang aman, nyaman, lancar dan kondusif pada pegelaran pemilu ini." Ujar Ripah

Ripah juga menyebutkan, agar kiranya untuk tidak terpancing dengan politik uang, karena akan menodai proses demokrasi dan kami dari pihak Bawaslu Kabupaten Pinrang meminta kepada segenap jajaran ASN, TNI – POLRI untuk senantiasa menjaga netralitas, guna mewujudkan pemilu damai, adil, dan bermartabat.

Setelah pelaksanaan Apel anti politik uang ini, dilanjutkan dengan patroli gabungan personil di wilayah kota Pinrang.

Komentar