Menu Close Menu

Lantik 9 Pejabat Baru, Bupati Luwu Tegaskan Tentang Tanggung Jawab Pejabat

Selasa, 30 April 2019 | 20.26 WIB
DHEAN.NEWS LUWU - Bupati Luwu Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd telah mengeluarkan mutasi dan promosi jabatan atas 9 orang pejabat ditingkat eselon II, III dan IV lingkup pemerintah kabupaten Luwu, pelantikannya pun dilaksanakan pada Selasa, (30/04/19) di ruang pertemuan kantor Bappeda Luwu.

"Pelantikan hari ini bukanlah hal yang luar biasa. Ini amanah undang-undang setelah melalui berbagai tahapan dan proses," jelas Basmin.

Dirinya kembali menegaskan bahwa selaku Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan bersama Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, tidak akan ada sentimen. "Dalam menjalankan roda pemerintahan tidak perlu ada sentimen, yang lalu biarlah berlalu, saatnya kiat membangun sinergitas, menjalin kekompakan, kebersamaan dan menyatukan presepsi untuk bagaimana membawa kabupaten Luwu ini lebih maju dan berkembang," lanjut Basmin.

Bupati Luwu juga berpesan kepada para Pejabat baru yang dilantik, bahwa tiga bulan kedepan adalah ujian, sejauh mana dalam melaksanakan tugas yang diberikan. "Tanggal 20 Mei mendatang adalah Hari Kebangkitan Nasional, saya mengajak kita semua untuk bangkitkan kembali semangat patriot dalam menghadapi era kompetitif dan era globalisasi, jangan lagi ada pejabat yang lebih banyak menghabiskan waktunya di warung kopi pada saat jam kantor dan jangan ada pejabat penyebar berita hoax," tegasnya.

Inilah deretan Pejabat yang dilantik :

Rahmat Arifuddin, menjabat Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi, Johan Daido, menjabat Kadis Pertanahan, Ahmad Awwabin, menjabat Kadis Damkar, Tandiraja, menjabat Kadis Ketahanan Pangan, Syaiful Latief, menjabat Kadis Nakertrans, Nahrum Naim, Menjabat Kepala Sub Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Ikhsan Asaad, menjabat Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, A. Muh. Rijal, menjabat kepala seksi Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa.

Disaksikan Wakil Bupati Luwu Syukur bijak, Sekda Luwu H. Syaiful Alam dan sejumlah kepala OPD, proses pelantikan berjalan khidmat dan lancar.(Dian)

Komentar