Menu Close Menu

Kapolres Minsel Pantau Situasi Kamtibmas Melalui Udara

Jumat, 26 April 2019 | 13.34 WIB
DHEAN.NEWS MINSEL - Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, bersama Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, melakukan patroli udara dengan menggunakan Helikopter Polda Sulut, Kamis siang (25/04/2019).

Patroli udara ini dilakukan untuk memantau situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Minsel pasca penyelenggaraan tahapan pemungutan suara Pemilu tahun 2019; maupun rapat pleno tingkat PPK yang sementara berlangsung.

“Kebetulan ada Helikopter Polda Sulut yang stand by di sini, jadi kami meminta ijin kepada Pak Kapolda untuk menggunakan dalam kegiatan operasional yaitu patroli udara guna memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Minsel,” ujar Kapolres selaku Kaopsres Ops Mantap Brata (OMB).

Dari hasil pantauan udara diketahui bahwa situasi dan kondisi kamtibmas dalam keadaan aman terkendali serta kondusif. “Sikon arus lalulintas maupun aktivitas masyarakat serta kondisi perairan di wilayah hukum Polres Minsel terpantau aman, lancar serta kondusif,” tambah Kapolres.

Ikut serta dalam patroli udara ini perangkat OMB Polres Minsel, Aipda Charles Tololiu, SE (Min Ops); dan Bripda Marshela Torar (Posko).

Komentar