Menu Close Menu

Jelang Pelantikan Bupati Pinrang, Aslam Patonangi dan Irwan Hamid Kompak Temui Gubernur Sulsel

Selasa, 02 April 2019 | 18.15 WIB
DHEAN.NEWS MAKASSAR – Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi bersama Bupati Pinrang Terpilih yang ditetapkan KPU sebagai pemenang Pilkada Pinrang  2018, Andi Irwan Hamid, menemui Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah, di Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Jendral Sudirman, Makassar. Selasa (02/04/2019).

Kehadiran Bupati Pinrang beserta jajarannya ini guna membahas rencana pelantikan pasangan Andi Irwan Hamid-Alimin sebagai Bupati Pinrang yang rencananya akan berlangsung pada 24 April 2019 mendatang.

Seperti diketahui, Pelantikan kepala daerah setingkat di bawah Gubernur biasanya dilantik di kantor Gubernur Sulsel. Namun Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi mengaku sudah mendapatkan diskresi untuk bisa melakukan pelantikan khusus di kabupaten Pinrang.

“Biasanya lantik disini, karena Pinrang sendiri, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah kemudian meminta diskresi di Mendagri akhirnya keluarlah diskresi dikabulkan permohonan untuk dilaksanakan pelantikan di Pinrang 24 April Insya Allah pagi.” Jelas Andi Aslam.

Dalam kesempatan ini, Andi Aslam juga menyampaikan beberapa potensi wisata hingga potensi kuliner di Kabupaten Pinrang yang harus diekspos lebih luas lagi, lewat pemerintahan selanjutnya yang dipimpin Andi Irwan Hamid.

“Kami melaporkan mengenai kawasan yang ada di Kabupaten Pinrang. Selain kawasan kita juga menyampaikan soal potensi lainya.” Pungkasnya.(SMpin)"Merenungkan Dan Mengingat Perjuangan Para Pahlawan, Lewat Ziarah Di TMP" 

Langsa-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Istri Tentara (Persit) Ke-73, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXI Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Dim 0104 menggelar Ziarah Rombongan di TMP Kota Langsa, Desa Payobujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Selasa (02-04-2019).

Ziarah bersama tersebut dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cab XXI Ny Lia Iqbal Lubis yang diwakili Wakil Ketua Persit Cab XXI Ny. Devy Muthalib Tallasa,  yang didampingi oleh pengurus dan anggota Persit KCK Cabang XXI Dim 0104.

Kepada Tim Media Center Kodim 0104/Atim, Ny. Devy Muthalib Tallasa mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Persit yang Ke-73 di Tahun 2019, "ungkapnya. 

Lanjutnya, ziarah yang digelar ini bertujuan sebagai emansipasi wanita agar seluruh anggota Persit KCK merenungkan serta mengingat perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan bangsa dan negara, "pungkasnya.

Komentar