Menu Close Menu

Dandim 0104/Atim Pimpin Sidang Pankar Jabatan Ba, Ta Tahun 2019

Senin, 08 April 2019 | 13.36 WIB
DHEAN.NEWS LANGSA - Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, memimpin Sidang Panitia Karier (Pankar) jabatan bagi Bintara dan Tamtama di lingkungan jajaran Koramil Kodim 0104/Atim, yang bertempat di Ruang Yudha Makodim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Desa Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Senin (08-04-2019).

Dalam Sidang Pankar yang diikuti oleh seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran. Dandim 0104/Atim mengatakan, bahwa sidang ini bertujuan untuk merencanakan penempatan dan pergeseran serta pemberian jabatan dan tanggung jawab Ba, Ta di jajaran 0104/Atim, "ungkapnya kepada Tim Media Center.
Disamping itu, pelaksanaan sidang ini guna membangun sinergi komunikasi aktif para Babinsa dijajaran Kodim 0104/Atim, agar dapat memperhatikan dan memantau perkembangan dan kegiatan di masing-masing wilayah binaan dalam naungan Kodim 0104/Atim yakni Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur, "tegasnya.

Lanjut Dandim mengatakan bahwa, dalam sidang pankar ini dimusyawarahkan tentang penempatan jabatan Ba, Ta yang masih kosong dengan penempatan jabatan disesuaikan dengan kebutuhan satuan yang akan menerima anggota baru tersebut.

Untuk mengisi dan memenuhi kebutuhan jabatan organisasi Kodim 0104/Atim sesuai dengan TOP maupun DSPP, sehingga organisasi dan pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan tuntutan tugas dan kinerja organisasi secara maksimal dan optimal, "pungkasnya.

Komentar