Bawaslu Pinrang Gelar Apel Siaga Patroli Pengawasan Politik Uang | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Bawaslu Pinrang Gelar Apel Siaga Patroli Pengawasan Politik Uang

Senin, 15 April 2019 | 11.17 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Takalar melaksanakan Apel Siaga Patroli Pengawasan Anti Politik Uang. Bertempat di halaman Upacara Kantor Bupati Takalar.

Apel siaga politik uang di pimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Takalar Ibrahim Salim, S. S. dihadiri Kepala Satpol PP Kab. Takalar, Ketua Panwas Kec. Se-Kab. Takalar dan seluruh pengawas Desa/kelurahan Se-Kab. Takalar, Minggu, 14 April 2019

Ibrahim Salim Ketua BAWASLU Takalar dalam membacakan sambutan  seragam Ketua BAWASLU Republik Indonesia mengatakan pemilihan umum adalah perayaan demokrasi yang patut dirayakan dengan penuh sukacita,damai dan rasa kebanggan sebagai sebuah bangsa yang beradab. 

"Aspek keserentakan dari pemilu kali ini menjadi ujian besar bagi Bawaslu sebagai lembaga pengawas pemilu dalam menjaga hak pilih rakyat".
"Tersisa 5 hari lagi kita akan memasuki puncak perayaan pemilihan 2019. Di Tanggal 17 April nanti seluruh anak bangsa yang berhak memilih menggunakan hak pilihnya" Jelas Ibrahim Salim

Menjelang masa tenang mulai 14-16 april menjadi masa paling krusial bagi kita semua mengingat pemilu sebelumnya banyak terjadi praktik-praktik kecurangan dalam hal ini uang, propaganda isu SARA, Hoax serta kadang kala kekerasan antar massa pendukung.

Melalui gelaran apel siaga pengawasan patroli politik uang ini menjadi momentum bagi kita semua kesiapan untuk mengawasi tahapan puncak pemilu 2019. Yang bertujuan sebagai alarm atas kesiapan melakukan pencegahan dalam masa tenang. "Imbuh Ibrahim Salim.

Di Akhir Sambutannya Ketua Bawaslu menyampaikan kepada seluruh jajaran pengawas pemilu Se-Kecamatan Kab. Takalar semoga pekerjaan kita semua mendapatkan ridho, kesehatan, kekuatan serta hati yang lapang dalam melaksanakan seluruh tugas dan tanggung jawab dalam agenda mensukseskan Pemilihan Umum Tahun 2019.

Komentar