Wakil Bupati Luwu SBJ, Sambangi Jembatan Rusak Akibat Banjir di Lumaring | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Wakil Bupati Luwu SBJ, Sambangi Jembatan Rusak Akibat Banjir di Lumaring

Selasa, 12 Maret 2019 | 20.35 WIB
DHEAN.NEWS LUWU - Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak dengan tagline khasnya SBJ turun langsung sambang ke Desa Lumaring, Kecamatan Larompong, untuk melakukan peninjauan jembatan dan saluran irigasi yang rusak akibat diterjang banjir. Didampingi Plt. Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Lukman, Kepala Desa dan tokoh  masyarakat setempat, SBJ menyusuri lokasi tersebut.

"Hari ini kami lakukan Peninjauan dulu, jembatan rusak akibat banjir dan abrasi sungai yang ada di Lumaring, melihat keadaannya seperti itu, kedepannya kami akan instruksikan untuk pembangunan kembali, soalnya masyarakat sudah keluhkan ini sejak lama," terang SBJ.
(Foto : Humas Pemda Luwu)
Beres dari Lumaring SBJ kemudian melanjutkan sambangnya ke Dusun Durian, Desa Botta, Kecamatan Suli untuk memantau dan memonitoring Pembangunan Jembatan Baru.

Belakangan ini Wakil Bupati Luwu SBJ memang tengah gencar ke lapangan dibanding duduk di belakang meja kerjanya, memprioritaskan pencegahan dan penanganan bencana adalah salah satu langkah nyatanya dalam menggenjot pertumbuhan pembangunan di Kabupaten Luwu.(Dian)

Komentar