Sawah Juga Jadi Ladang Komsos Bagi Babinsa Ramil 23/Lgst | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Sawah Juga Jadi Ladang Komsos Bagi Babinsa Ramil 23/Lgst

Rabu, 13 Maret 2019 | 14.24 WIB
DHEAN.NEWS LANGSA - Dalam menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan yakni Babinsa dengan masyarakat, dapat dilakukan di mana saja. 

Seperti yang dilakukan Babinsa Ramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur Kopda Tri Wahyono ini salah satunya, dengan melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan para petani di tengah persawahan, yang bertempat di Desa Cinta Raja, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Rabu (13-03-2019).

Ditempat terpisah, Kepada Tim Media Center Kodim 0104/Atim Danramil 23/Lgst Lettu Inf Andre Haryono mengatakan bahwa, kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya petani untuk bisa bekerjasama dalam rangka peningkatan program swasembada pangan nasional yang sudah dicanangkan oleh pemerintah, "tuturnya. 

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi, akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, di mana masyarakat berbuat di situ pula para Babinsa Ramil 23/Lgst selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat, ”imbuhnya. 

Komentar