Satgas TMMD bersama Warga, Bangun Tempat Wudhu dan Talut Masjid Baiturohman | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Satgas TMMD bersama Warga, Bangun Tempat Wudhu dan Talut Masjid Baiturohman

Selasa, 05 Maret 2019 | 17.48 WIB
DHEAN.NEWS SUKOHARJO - Kegiatan fisik pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 104 Kodim 0726/Sukoharjo terus menerus dikerjakan, seperti halnya bagi Satgas TMMD ini bersama masyarakat Dusun Brahu, Desa Celep, Kecamatan Nguter membangun tempat wudhu dan Talut Masjid Baiturohman di Dusun Brahu (05/03/2019).

Srm Dirgantoro anggota Satgas TMMD Reg Ke 104 memimpin pembuatan Talut masjid mengatakan bahwa pekerjaan ini terasa ringan, karena dikerjakan secara gotong royong antara TNI dan masyarakat Dusun Brahu.

"Diharapkan kerjasama dan komunikasi yang baik antara para prajurit TNI dan masyarakat tetap terjaga. Sehingga, pembangunan Talut mesjid Baiturohman Dusun Brahu dapat diselesaikan tepat waktu," ungkapnya menambahkan.
Hal senada dikatakan oleh Ketua Tamir mesjid Bpk supriyanto saat ikut dalam pengerjaan ini yang sekaligus memberikan apresiasi kepada Satgas TMMD dan masyarakat yang terus bekerja bersama, bahu-membahu dalam setiap pengerjaan sasaran fisik dan non fisik, sebagaimana yang telah direncanakan dalam program TMMD ke 104 ini.

"Semoga nanti dengan rampungnya  pembuatan Talut Masjid  Dusun Brahu,akan memperluas Bangunan dan Halaman mesjid sehingga menjadikan semangat baru bagi masyarakat dalam kegiatan ibadah dan silaturahmi, serta membawa keberkahan bagi seluruh warga masyarakat," pungkasnya.

Komentar