Ribuan Peserta Hadiri Millenial Road Safety Festival Polres Pinrang | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Ribuan Peserta Hadiri Millenial Road Safety Festival Polres Pinrang

Minggu, 10 Maret 2019 | 22.22 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Kepolisian Resort Pinrang dalam hal ini Satuan Lalu lintas Polres Pinrang menggelar Kegiatan bertajuk Millenial Road Safety Festival di lapangan Bosowa Pinrang, Jl. Jend. Sudirman, Kecamatan watang sawitto, Kabupaten Pinrang. Minggu, (10/03/2019), sebagai referensi tertib lalu lintas dengan target dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan generasi millenial.

Kegiatan yang diikuti sekitar 11 ribuan peserta dari kaum millenial kabupaten Pinrang ini tampak memadati lokasi pelaksanaan kegiatan sebagai bentuk partisipasi untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan keselamatan dalam berlalu lintas.

Selain peserta dari Kaum Millenial, tampak hadir Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono bersama Bupati Pinrang A. Aslam Patonangi dan Bupati Pinrang terpilih A.Irwan Hamid beserta jajaran Forkopimda Se-Kabupaten Pinrang.
Sebagai bentuk rangkaian kegiatan, di awali dengan jalan sehat millenial yang dilepas oleh Bupati Pinrang A. Aslam Patonang, di lanjutkan dengan Senam Kalosal Milenial, Deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, Milenial Enterpreneur Expo, Safety Riding dan Driving, Freestyle Motor Milenial serta Hiburan dengan pengundian doorprize.

Bupati Pinrang, A. Aslam Patonangi dalam kesempatan itu mengatakan, Pemerintah kabupaten Pinrang Sangat mengapresiasi pelaksaan kegiatan ini, yang tentunya mengajak kepada generasi milenial agar selalu tertib dalam berlalu lintas.

“kegiatan ini sangat membantu dalam memberikan pemahaman berlalu lintas bagi generasi milenial tentunya kita harus bersatu mewujudkan hal itu, dan apresiasi kepada Polres Pinrang dalam giat pelaksaan soft launching kegiatan Millennial Road Safety Festival di Pinrang,” Ujar A. Aslam.
Sementara Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono Mengatakan Visi dan misi, serta target kegiatan ini adalah membangunkan budaya tertib berlalu lintas, khususnya generasi milenial agar mereka tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

"Kegiatan ini digelar sebagai wujud kepedulian kepolisian terhadap kaum millenial agar mereka tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas."

Selain itu, Lanjut Kapolres, Kegiatan Millenial Road Safety bertujuan untuk menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat khususnya kaum Milinial dalam berlalu lintas guna menekan angka kecelakan.

"Diharapkan Kaum Millenial di Kabupaten Pinrang dapat berpartisifasi dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas." Tutupnya. (SMpin)

Komentar